Colourfull

Colourfull
Aku layaknya bunga kertas warna-warni yang berada di dalam botol kaca itu. Tetapi, aku tetap cantik dan bersinar (´▽`ʃƪ)

Jumat, 16 Mei 2014

Sandwiches (ˆڡˆ)

Sandwiches hmmm yummy.. Sandwiches rasa apa kesukaanmu?
I'll tell you about sandwiches made by me. Selama satu bulan menunggu pelaksanaan wisuda (31 Mei), setiap hari aku membantu ibuku di kantin (SMA N4 Yogyakarta). Nah, aku coba-coba buat sandwiches original : roti tawar putih diolesi margarin + meises. Alhamdulillah laku terus. Aku coba isi pakai selai blueberry tentunya lebih eenaaak! Jadi sekarang ada dua varian rasa : coklat dan blueberry. Ibuku menyarankanku untuk memberi label di sandwiches buatanku itu. Untuk sementara ya masih tetap berjalan seperti ini dulu. Insyaallah, rencananya setelah lebaran nanti mau coba dikasih label biar lebih famous gitu looo.. So, bagusan nama label nya apa ya? Tunggu kabar selanjutnya dariku :) MARI BERKARYA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar