Colourfull

Colourfull
Aku layaknya bunga kertas warna-warni yang berada di dalam botol kaca itu. Tetapi, aku tetap cantik dan bersinar (´▽`ʃƪ)

Minggu, 11 Mei 2014

Antara 3 dan 49

Hari ke-sebelas ini akhirnya aku sempatkan untuk mengunjungi blog kesayanganku yg selama 4 bulan lebih aku telantarkan :D yeayy update berita tentang apa saja yg sudah aku lakukan selama 4 bulan terakhir.. oke check it out! ;)
Februari : penyelesaian penyusunan TAS (script sweet)
Maret : tepatnya tgl 21, aku menjalani ujian TAS. Bagiku cukup menegangkan dengan dosen penguji yg super WOW !!
April : di akhir bulan, akhirnya surat kelulusan udah di tanganku, meskipun sementara. Setidaknya selagi nunggu wisuda (1 bulan) bisa apply pekerjaan :)
Mei : di acara http://ecc.ft.ugm.ac.id/event/cdugm15 aku apply di booth Kompas Gramedia, ikut walk in interview. Lancar, semoga bisa lanjut interview berikutnya, aamiin..
Lalu ada apa dg 3 dan 49? Yaa, IPK 3.49 adalah IPK kelulusanku di S1 Fisika ini. Hampiiir cumlaude! Tapi, aku sudah puas dengan apa yg aku raih selama 3 th 7 bln di universitas.
Semua orang punya mimpi. Aku merasa sekarang sedang berada di awal jalan mimpiku. Yaa, semoga apa yg aku lakukan selama ini bisa menuntunku masuk ke dalam mimpi itu. Bukan hanya sekedar mimpi yg maya, tapi mimpi itu adalah cita-citaku! Aku yakin, dg segala kelebihan dan kekuranganku, aku bisa menyesuaikan diri. Aku mampu untuk bersaing di dunia yg benar-benar nyata di depan mata! Welcome my future :) Selamat datang di dunia kerja. Bismillah semoga sukses!! aamiin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar