Colourfull

Colourfull
Aku layaknya bunga kertas warna-warni yang berada di dalam botol kaca itu. Tetapi, aku tetap cantik dan bersinar (´▽`ʃƪ)

Selasa, 20 Mei 2014

Rp 500

Oke fix ~ ada seorang siswa kelas X (dia-yg-belum-diketahui-namanya) SMA N4 Yogya yg mengingtakan pada seorang teman lama (GG Ramadhani). Dia anak orang kaya, antar jemput mobil. Pertama: Beberapa minggu yg lalu, dia jajan di kantin. Pas lagi ambil jajanan aku liatin & aku hitung jumlahnya. Dia bayar. Loh? Kog kurang 1 yg belum dibayar (Rp 500)? Eh, ternyata nggak dibayar. Kedua: Dia jajan sama pacarnya, lama, ngobrol di kantin. Pas udah pergi, ibuku beresin mejanya. Jajannya beberapa macam tapi bayarnya kog kurang (Rp 500)? Berarti Rp 500 nggak dibayar. Ketiga: Tadi pagi, dia beli jajan habis Rp 4.000, bayar pakai uang Rp 100.000. Aku lagi sibuk ngejualin yg lain, dia nyelonong ambil jajan (Rp 500). Aku ngeliatin, bahkan temennya ada yg ngeliat jg, dan bengong. Dia udah langsung keburu pergi. Ambil dan nggak bayar. Ini baru aku tahu semester 2. Pas semester 1 gimana ya? Kalau kaya gini dilakuin selama 3 tahun sekolah? Hanya Allah SWT. Yg Maha Tau :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar