Colourfull

Colourfull
Aku layaknya bunga kertas warna-warni yang berada di dalam botol kaca itu. Tetapi, aku tetap cantik dan bersinar (´▽`ʃƪ)

Sabtu, 17 Mei 2014

Bakpia "made by me"

Hallo teman-teman.. Aku mau share niih..
Do you know "bakpia"? Di Jogja yang terkenal itu "Bakpia Pathok". Pernah datang ke pabriknya? Aku pernah lhoo.. Proses pembuatannya lumayan susah, karna bakpia kulitnya ada 2 lapis (kulit luar dan dalam). Nah, selama liburan semester kemarin, aku dan ibuku belajar membuat bakpia dari seorang trainer yang sudah berpengalaman. Namanya Bu Tia. Beliau bisa mengajarkan resep masakan apapun! Tergantung yang diminta pesertanya.
Aku dan ibuku sudah +- 5 kali belajar membuat bakpia. Alhamdulillah sudah baik dan enaaak rasanya. Sudah dicoba dijual di kantin (SMA N4 Yogyakarta). Beberapa suka dan ketagihan :) Eh, besok mau bikin lagi. Dapat pesanan juga dari teman dan guru SMA. Yaa, semoga bisa jadi bisnis berkelanjutan. Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar