Colourfull

Colourfull
Aku layaknya bunga kertas warna-warni yang berada di dalam botol kaca itu. Tetapi, aku tetap cantik dan bersinar (´▽`ʃƪ)

Senin, 12 Mei 2014

SABAR dan IKHLAS

Hal yg paling sulit diterapkan adalah SABAR dan IKHLAS.

Sedikit cerita. Aku salah satu korban penipuan "online shop". Biasanya siih aman-aman aja. Tapi, kali ini mungkin bukan rezekiku. Ya, aku tau setelah "yang namanya tak boleh disebut" meng-non-aktifkan akun facebooknya setelah beberapa kali kukirimkan pesan mengenai konfirmasi pengiriman barang orderanku. Ya, ternyata kecurigaanku benar. Bahkan disms berkali-kali tetap tidak ada balasan. Sms terakhirku "mba, mohon konfirmasi untuk barang orderanku. sudah dikirim belum? mba mau menipu? saya bisa langsung laporkan mba ke pihak yg berwajib". No.hpnya masih aktif, ditelpon bisa, disms terkirim. Oke fix ~ tadi pagi aku ke kantor polisi, lapor sebagai korban penipuan dan minta surat laporan. Siangnya ke BANK, minta rekening "yang namanya tak boleh disebut" diblokir. Tapi, ternyata prosesnya agak lama. Ya, sabar, nunggu konfirmasi dari pihak BANK yg di pusat (JKT). Aku hanya bisa SABAR, menunggu berita baik. Terus berdo'a biar uangnya bisa balik, semoga aja masih ada sisa uang di rekeningnya (kemungkinan kecil). IKHLAS, yaa mungkin susah memang merelakan sesuatu. Uang yg udah aku transfer itu uang tabunganku sendiri, hasil jerih payahku selama ini. Rela gak uang itu ilang di tangan seorang penipu? Sedih :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar