Colourfull

Colourfull
Aku layaknya bunga kertas warna-warni yang berada di dalam botol kaca itu. Tetapi, aku tetap cantik dan bersinar (´▽`ʃƪ)

Jumat, 20 Juni 2014

untuk kesayangan "Faula Arina"

Hai...Faula Arina, bagaimana keadaanmu saat ini? Aku di sini merindukanmu.
Maaf kalau kemarin aku tidak bisa ikut menjengukmu di Magelang. Aku mendo'akanmu.
I miss you so much :')
Bagaimanapun keadaanmu, aku masih dan tetap peduli padamu. Aku jadi teringat masa-masa kuliah kita. Aku ingin kamu selalu kuat, ceria, bahagia dimanapun, kapanpun dan dengan kondisi bagaimanapun dirimu. Aku percaya, semua cobaan dan ujian yang Allah SWT. berikan ini pasti ada hikmahnya. Allah SWT. mengujimu agar kamu selalu bisa kuat menghadapi segalanya, agar kamu selalu sabar dan tabah dalam menerima apapun yang sudah jadi kehendak-Nya. Insyaallah, jika kamu terus berjuang dengan kuat, kamu akan jadi manusia yang lebih baik lagi, karena dengan cobaan dan ujian yang Allah SWT. berikan, derajat manusia akan ditingkatkan, aamiin..
Faula Arina, ini do'aku untukmu:
1. Yaa Allah, sembuhkanlah dan jauhkanlah dia dari penyakit yang saat ini sedang berada di dalam dirinya dan berikanlah obat terbaik bagi kesembuhannya, aamiin...
2. Yaa Allah, kuatkanlah dia, agar dia selalu dapat membangun kembali semangat hidupnya untuk melanjutkan studinya hingga akhir S1 ini, aamiin...
3. Yaa Allah, mudahkanlah dia dalam menyelesaikan tugas akhir dan lancarkanlah baginya segala urusan hidupnya, aamiin...
4. Yaa Allah, berkahilah perjalanan panjang hidupnya selama ini, sampai dia menemui kebahagiaan di jalan-Mu, jalan orang-orang yang Kau beri kenikmatan, aamiin...
Teman-teman, mohon do'anya juga yaa, buat sahabatku yang satu ini :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar