Colourfull

Colourfull
Aku layaknya bunga kertas warna-warni yang berada di dalam botol kaca itu. Tetapi, aku tetap cantik dan bersinar (´▽`ʃƪ)

Kamis, 12 Juni 2014

aku, dia dan mereka

Yaa Allah.. Keinginan hamba untuk lulus dan wisuda S1 periode Mei 2014 alhamdulillah tercapai dan mendapat predikat wisudawan terbaik Prodi Fisika :)
Yaa Allah.. Saat ini hamba sedang merajut mimpi baru untuk masa depan (khususnya untuk keluarga). Do'a hamba kali ini ada beberapa, bahkan banyak. Hamba akan terus berusaha agar semua mimpi bisa tercapai.
1. Mudahkanlah & lancarkanlah urusan kedua orang tua hamba dalam proses pembelian tanah yg kemudian akan dibangun rumah (sekarang masih numpang dan tinggal di SMA N 4 Yogyakarta, 4 tahun lagi bapak pensiun dan otomatis harus pindah). Berkahilah rumah itu Yaa Allah, agar kami selalu senantiasa hidup dalam ketenangan. Aamiin..
2. Mudahkanlah & lancarkanlah pekerjaan kedua orang tua hamba, berikanlah & tambahkanlah bagi mereka rezeki yg halal dan manfaat. Aamiin..
3. Mudahkanlah & lancarkanlah studi S1 adik hamba (Ima, semester 4, FISIPOL UGM) hingga akhirnya bisa lulus dengan baik dan membanggakan. Aamiin..
4. Mudahkanlah & lancarkanlah hamba dalam setiap tahap/proses pendaftaran & ujian CPNS 2014, sehingga hamba dapat LULUS & LOLOS CPNS 2014. Aamiin..
5. Mudahkanlah & lancarkanlah segala usaha/bisnis yg sedang kami (keluarga) jalani. Ibu bisnis bakpia dan kue kering, hamba bisnis Sophie Martin & online. Berkahilah di setiap jalan usaha yg kami tempuh. Aamiin..
Yaa Allah, hamba hanya seorang yg hanya bisa memohon & meminta kepada-Mu. Hamba akan selalu berusaha maksimal agar semua mimpi hamba di atas dapat terwujud. Yaa Allah, Engkau Maha Mendengar dan Bermurah Hati, kabulkanlah do'a hamba. Aamiin..
"Yaa Allah, tolonglah hamba-Mu untuk selalu mengingat-Mu, mensyukuri nikmat-Mu dan beribadah terbaik hanya kepada-Mu". Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar