Colourfull

Colourfull
Aku layaknya bunga kertas warna-warni yang berada di dalam botol kaca itu. Tetapi, aku tetap cantik dan bersinar (´▽`ʃƪ)

Selasa, 09 Agustus 2016

Be better, just for Allah SWT. :)

"Mungkin suatu hari nanti, di penghujung subuh, di saat terbitnya matahari. Ketenangan akan kembali dalam diri yaitu apabila kita telah menjadi WANITA YANG BAIK dan saat itu bersebelahan kita ditemani seorang LELAKI YANG BAIK."

" ..... Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik untuk wanita yang baik pula." (QS.An - Nur : 26)

Untuk menjadi seseorang yang baik (lebih baik) dibutuhkan usaha, kerja keras dan perjuangan. Berusaha untuk terus melakukan hal-hal positif yang bermanfaat, menghindari segala macam perbuatan buruk dan merubah sifat-sikap agar menjadi yang lebih baik. Kerja keras dan terus berjuang untuk tetap istiqomah terhadap usaha-usaha yang telah dilakukan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Tentunya, perubahan diri (self improvement) ini patutnya kita tujukan kepada Zat Yang Maha Menciptakan, Allah SWT. Nitakan segala bentuk perbaikan diri hanya untuk Allah SWT. semata. Kalaupun saat ini kamu merubah diri untuk mendapatkan jodoh yang sama-sama baik (buat para #JOSS-er), insyaallah bisa. Asal niatkan yang utama hanya kepada-Nya. Jodoh termasuk cerminan diri, kalau saat ini kamu sedang memperbaiki diri demi memantaskan dengan sang jodoh, insyaallah dia pun sedang sama-sama berjuang memperbaiki diri demi memantaskan diri untukmu.

"Kalau bukan dia yang menemukanmu, ya kamu yang akan menemukannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar