Colourfull

Colourfull
Aku layaknya bunga kertas warna-warni yang berada di dalam botol kaca itu. Tetapi, aku tetap cantik dan bersinar (´▽`ʃƪ)

Kamis, 27 Agustus 2015

Tips awet muda ala Rasulullah SAW.

Hai, aku mau share Tips awet muda ala Rasulullah SAW.. Check this out guys!!

Pertama, wudhu.
Wudhu dapat mencerahkan kulit wajah karena kinerja wudhu menghilangkan noda yang membandel dalam kulit. Dalam sehari minimal kita berwudhu 5 (lima) kali, ya minimal sebelum sholat 5 (lima) waktu. So, perbanyak wudhu sebelum melakukan aktifitasmu ya :)

Kedua, senyum.
Ketika kita tersenyum, wajah kita menggunakan 17 otot untuk menggerakkannya. Jika kita cemberut, maka jumlah otot yang digunakan jauh lebih banyak, yaitu 43. Maka, otot akan banyak tertarik dan dapat menimbulkan kerutan di wajah.

Ketiga, sholat malam.
Sholat malam memberikan ketenangan dan kedamaian, karena waktu pelaksanaannya pada pertengahan malam dengan keadaan sunyi senyap. Pada saat itu kita dapat merasakan ketenangan lahir batin serta kenyamanan pada diri kita.

Keempat, sabar.
Bersikap sabar memang sulit dilakukan. Namun, dalam menjalani kehidupan ini, kita harus selalu bersikap sabar. Sabar dapat membantu kita untuk mengontrol diri dan menahan emosi jiwa. Dengan kesabaran kita juga dapat melatih ketahanan tubuh.

"Kecantikan alami dan abadi hanya terletak pada keimanan dan ketaqwaan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar