Colourfull

Colourfull
Aku layaknya bunga kertas warna-warni yang berada di dalam botol kaca itu. Tetapi, aku tetap cantik dan bersinar (´▽`ʃƪ)

Minggu, 15 September 2013

sebuah teguran


Aku tau, kenapa aku sendiri yg secara langsung harus mengetahui hal itu. Aku tau, apapun urusannya, sudah ditetapkan oleh-Nya. Dan..mungkin inilah jawaban atas apa yg aku pinta pada-Nya. Meski apapun usahaku, tapi belum tentu terbaik di hadapan-Nya.
Aku berharap, dengan aku mendo’akan dia, dan nantinya akan ada jawaban yg indah untuk masa depan cintaku. Tapi aku juga tak yakin. Dan..mungkin saat inilah harusnya aku tersadar, bahwa cinta tak dapat dipaksakan, cinta tak harus memiliki. Meski maksud do’a indahku itu hanya ingin selalu mendo’akan terbaik untuk dia. Tapi..apa aku menyesal? Aku bingung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar